Kembang Serial “Tukang Bubur Naik Haji”

9

Tukang Bubur Naik Haji merupakan serial TV yang banyak digandrungi pemirsa di tanah air dan serial ini pun telah mendapat penghargaan dalam sebuah ajang award pada Panasonic Gobel Award (PGA) 2013 dan meraih penghargaan sebagai Drama Seri  Terfavorit pilihan pemirsa.

Tapi ada yang menarik mata di dalam serial tersebut yaitu Rukmana, dimana Rukmana adalah anak dari Haji Muhhiydin dalam film serial Tukang Bubur Naik Haji yang Kecantikan dan pesonanya sudah membuat para penonton tergila-gila. Tapi siapakah sebenarnya pemeran Rukmana tersebut ?

Dia adalah Citra Kirana, wanita kelahiran Bogor ini lahir pada tanggal 23 April 1994 dan sebentar lagi ia akan berumur 19 tahun. Memiliki tinggi badan : 171 cm dan berat : 55 kg. Dia telah banyak membintangi baik Sinetron maupun FTV dengan memulai karier keartisannya dengan menjadi Finalis Gadis Sampul tahun 2007. Wanita yang memiliki zodiac Taurus ini juga digadang-gadang tengah dekat dengan seorang actor yang bernama Andrew Andika.

Citra Kirana juga mendapat penghargaan dalam Panasonic Gobel Award (PGA) 2013 sebagai Aktris Terfavorit. Dan dikarenakan dia berperan sebagai Ustadjah dalam serial tersebut Citra Kirana jadi terbiasa menghapal Hadist-Hadist dan pendalamannya dalam hal Agama Islam.  Dan dia bersyukur sekali bisa merambah dari awal dan meraih kesuksesan sekarang, dan menurut wanita yang mempunyai akun twitter @citraciki ini berpesan bahwa penghargaan terhadap dirinya adalah suatu tantangan menuju level selanjutnya, apakah masih bisa mempertahankan kesuksesannya di kemudian hari.

Dibawah ini adalah beberapa Film Sinetron atau FTV yang telah sukses ia perankan :

Sinetron :

  1. Nikita (2009)
  2. Safa dan Marwah (2009-2010)
  3. Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadhan (2010)
  4. Putri Yang Ditukar (2010-2011)
  5. Dewa (2011)
  6. Tukang Bubur Naik Haji The Series (2012)

FTV

  1. Janji Cinta
  2. Tarzan Masuk Kota
  3. Catatan Mas Boy

Berikut beberapa foto dari Citra Kirana :
1 2
3 6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Azzahra News lainnya :close