Kredibilitas Universitas Azzahra

Azzahra

Apalah arti sebuah kecerdasan, kehebatan, kepintaran, ketelitian serta keberhasilan tanpa di dukung dari ilmu pengetahuan tentang agama yang cukup. Hasil studi dan riset membuktikan agama menjadi landasan awal dalam pondasi setiap manusia agar implementsi di kehidupan nyata dapat seimbang antara dunia dan akhirat, yang mana membentuk manusia lebih arif dan bijaksana, sabar, tawakal, berpikir positif, dan lembut.

Pertanyaan nya berapa banyak instansi pendidikan yang dalam implementasi pengajaran  nya berimbang dalam keilmuan dunia maupun agama nya, memang tidak sedikit para jajaran instansi pendidikan yang menempatkan keilmuan dan pengetahuan tentang agama menjadi landasan pokok dalam setiap program kegiatan belajar mengajar nya, tapi tidak dapat di pungkiri intensitas ke arah itu memang tidak terlalu berjalan di karenakan  memang penekanan pada implementasi nyata nya tidak terlalu berjalan. Maka di perlukan nya banyak instansi pendidikan yang memberikan keseimbangan penguasaan antara ilmu pendidikan formal dan ilmu agama.

Untuk itulah Universitas Azzahra melakukan hal ini secara lebih intensif,  sebagai universitas yang berbasis islami sudah selayaknya memang penekanan dan penguasaan keilmuan tentang agama sudah lah jelas sangat kental dan berbobot tapi tidak lah cukup sampai di situ,di perlukan pula para mentor serta pakar yang di akui untuk keilmuan agama nya. Di sinilah letak point plus nya karena Universitas Azzahra di dukung oleh dewan pakar yaitu Prof. Dr. H. Nasarudin Umar, MA yang merupakan Wakil Menteri Agama RI Kabinet Indonesia Bersatu II. Dengan kehadiran beliau pula lah menambah kredibilitas universitas azzahra.

 

One Response to Kredibilitas Universitas Azzahra

  1. […] mahasiswa di sebuah universitas tidak semata-mata dapat membuat kita menjadi orang yang pandai bersosialisasi, kadang sosialisasi […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Azzahra News lainnya :close