Kunjungan Habib Rizieq Shihab

habib-rizieq-2

Habib Rizieq Shihab yang merupakan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) berkunjung ke Universitas Azzahra. Kunjungan Imam Besar FPI ini disambut oleh Rektor Universitas Azzahra yaitu Bapak Dr. Yulianto, Wakil Rektor III Universitas Azzahra Bapak Taufan Maulamin S.E.,Akt, M.M., Dekan Fakultas Agama Islam Bapak Prof. Dr. Sutarmadji, dan Kasubag Kemahasiswaan Bapak Hasbi Ash Shiddieq S.E.,M.E.Sy Adapun maksud dari kunjungan tersebut adalah untuk mengadakan kerja sama dengan Universitas Azzahra. Bentuk kerja sama dengan FPI ini adalah membuat kelas khusus untuk anggota FPI agar kedepannya FPI memiliki kader – kader yang berilmu dan beriman.

Adapun keuntungan Universitas Azzahra adalah dapat ikut memberikan kontribusi untuk Ummat dalam hal memberikan Ilmu yang bermanfaat dalam membangun bangsa dan negara Indonesia. Habib Rizieq Shihab juga sempat memberikan Tausiyah, yang intinya masyarakat indonesia harus banyak belajar dari kondisi yang sekarang ini.



One Response to Kunjungan Habib Rizieq Shihab

  1. […] Kenapa Memilih Fakultas Hukum Untuk Kuliah ?Fakultas HukumSelama Ini Menjadi Fakultas Favorit Di Semua Universitas Baik Swasta Maupun Negeri, […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Azzahra News lainnya :close