Resensi Buku Deadly Mist

Cover Deadly Mist

Penulis : Jerry D. Gray

Judul    : Deadly Mist

Penerbit : Sinergi

Pada buku ini, Jerry D. gray kembali membongkar kebusukan para pembesar pemerintahan Amerika Serikat, kenapa saya sebut sebagai pembesar pemerintahan Amerika Serikat, karena tidak semua orang Amerika maupun presiden Amerika Serikat itu salah, masih ada yang memperjuangkan kebenaran walaupun berujung pada kematian mereka. Saya sebut pembesar juga karena jumlah mereka itu sedikit tapi dominan menguasai.

Jerry D. Gray juga mengulas sejarah awalnya Amerika Serikat dalam menghadapi suku Indian, yaitu suku bangsa asli benua Amerika, suku bangsa Indian menghilang secara misterius itu ternyata mereka semua disebarkan virus dan dibunuh melalui virus tersebut, Bangsa Indian dibunuh oleh virus small pox atau virus cacar dan virus campak. Mereka ditularkan melalui handuk yang sengaja di infeksi virus tersebut dariSmall pox hospital.

Pada perang Dunia I, senjata biologis sering digunakan oleh Amerika dan Negara-negara lain dan bahkan para tentara mereka sendiri pun sering dijadikan kelinci percobaan

Jerry D. Gray juga mengupas sejarah siapa sebenarnya Nazi itu, dan bagaimana Nazi itu dapat berjaya. Pada Buku ini menyebutkan bahwasanya Nazi itu sebenarnya adalah teman para pembesar Amerika Serikat sendiri, Heinrich Himler, seorang yang paling dekat dengan Nazi merupakan rekanan dari Presscot Bush, yaitu kakek dari George Bush. Sepertinya Nazi memang sengaja ditonjolkan untuk dikorbankan.

I.G. farben yang merupakan perusahaan kimia atau obat-obatan kimia terbesar milik Nazi, merupakan perusahaan Kimia yang memiliki dosa besar karena telah banyak meracuni dan membunuh orang – orang tak bersalah. Ketika Nazi runtuh, banyak para ilmuwan Nazi yang berkecimpung di I.G. Farben ditarik oleh Amerika Serikat (Keluarga Bush dan Kroninya). I. G. Farben telah di tutup dan dibukalah BAYER yang mana sebenarnya adalah para Ilmuwan Nazi yang digunakan oleh Amerika Serikat.

Pada buku ini juga membahas bahwasanya penyakit – penyakit itu sebenarnya adalah buatan atau pun hasil mutasi dari penyakit yang ringan. Amerika Serikat (Keluarga Bush dan Kroninya) sengaja membuat dan memutasikan beberapa jenis penyakit dengan menggunakan BAYER sebagai laborariumnya yang mana kelinci percobaannya adalah seluruh manusia dimuka bumi ini, banyak virus yang diciptakan akan tetapi lebih parahnya lagi banyak bat – obatan palsu yang mereka buat tidak lain untuk menipu para pasien. Adapun tujuan mereka adalah :

  1. Membuat Tatanan Dunia Baru atau yang sering disebut dengan New Order, Tatanan Dunia baru ini memang sengaja membunnuh banyak orang guna mengurangi mereka – mereka yang dianggap tidak berguna seperti orang kulit berwarna, dan mengunggulkan ras kulit putih (ini merupakan warisan hitler dan adapun pandangan hitler sendiri adalah warisan pandangan kaum yahudi yang menganngap bahwa mereka adalah bangsa pilihan Tuhan). dan sepertinya yahudi di parlemen Amerika juga ingin melanjutkan perjuangan mereka dan bergabung dengan Tatanan Dunia baru tersebut.
  2. Alasan Keamana Financial, bagi Amerika Serikat (Keluarga Bush dan Kroninya) semakin banyak orang sakit maka mereka akan bertambah kaya karena mereka mempunyai BAYER sebagai monopoli obat – obatan (walaupun sebenarnya bukan Obat tapi RACUN).

Pada buku ini juga mengulas berbagai cara mereka lakukan dalam menyebarkan virus tersebut.

  1. Ada yang mereka semprotkan langsung ke anak – anak sekolah oleh para tentara dengan alasan sedang berlatih perang (dan bodohnya lagi para guru dan orang tua mereka mempercayai mereka begitu saja) akhirnya berdampak pada kemandulan pada si anak ketika dewasa.
  2. Melalui surat yang mana sudah ditebarkan virus pada surat tersebut.
  3. Melalui kutu dan nyamuk yang telah di infeksikan virus.
  4. Mereka suntikan langsung pada pasien atau diteteskan melalui imunisasi oral.
  5. Sumber air minum yang di teteskan RACUN.
  6. Disemprotkan melalui pesawat udara baik melalui helikopter yang sebagaimana dilakukan di Winnipeg, Canada dan melalui pesawat jet dan pesawat sipil yang mana dikenal dengan Chemicaltrail atau Jejak Kimia.

Demikianlah ulasan dari saya semoga bermanfaat.

One Response to Resensi Buku Deadly Mist

  1. […] Diatas Kita Bisa Jadi Notaris, Legal Officer, Konsultan Hukum, In House Lawyer Perusahaan, Pejabat Negara (Diplomat Dan Konsuler, Pajak, Keuangan, Imigrasi, Dsb), Pejabat Pemerintahan (Pemprof Dan Pemda), […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Azzahra News lainnya :close